WHAT'S NEW?
Loading...

Trade.io Trading menjadi lebih mudah

Perlu kalian tahu bahwa penyebab dari terjadinya krisis ekonomi pada tahun 2008 disebabkan oleh sistem keuangan membeku, dan ekonomi dunia hampir runtuh. Akar penyebabnya bukan hanya sembrono dan kurangnya transparansi, melainkan kegagalan sektor keuangan untuk mengikuti inovasi. Disamping itu juga tidak adanya transparansi terhadap para nvestor,keseluruhan ekosistem bank, penasehat, pasar dan  penjaga rekor mengeluarkan biaya luar biasa dari kedua investor tersebut dan perusahaan. Trader dan broker mendapatkan ketidakadilan, ketidakefisienan dan kekecewaan hingga  sekarang masih mencari solusi yang tepat untuk melepaskan intermediasi dan mengkomoditaskan status quo saat ini.

 
 
Trade.io adalah platform trading berbasis Blockchain inovatif  terbaru yang akan menjadi
terobosan dalam ekosistem finansial dan mendemokrasikan pasar.Platform ini menggunakan 
platform peer-to-peer untuk mendukung perdagangan berbagai asset. Sedangkan Blockchain 
adalah sebuah teknologi yang bersifat transparan dan satu-satunya teknologi masa kini yang 
bisa digunakan untuk trading secara jujur dan adil didunia finansial. Blockchain mencatat
seluruh transaksi yang dilakukan oleh penggunanya, dan semua transaksi tersebut disimpan dalam 
sebuah jurnal besar (buku besar) yang akan tersimpan selamanya dan tidak bisa dimanipulasi, dipalsukan atau
dikorupsi. Trade.io menggunakan Blockchain karena bisa dipastikan tidak ada titik gagal karena kontrol 
seluruh jaringan tidak mengandalkan satu entitas terpusat, tetapi mengandalkan seluruh 
jaringan yang ada.


Teknologi blockchain secara signifikan menurunkan biaya untuk para peserta :

• Pemegang Token Perdagangan akan memiliki semua kelebihan cryptocurrency lainnya bersamaan dengan manfaat teknologi trade.io exchange.

• Daftar perusahaan di bursa trade.io akan menjangkau khalayak global saat berada pada tingkat substansial mengurangi biaya awal dan biaya terus-menerus, sambil tetap mengakses semua keterampilan dan pengalaman tradisional bank investasi.
• Penyebaran isu-isu baru yang adil & transparan berdasarkan harga dan permintaan, bukan ruang belakang hubungan.
• Menjembatani kesenjangan terhadap sistem dan institusi warisan


Trade.io memiliki visi untuk menjadi platform terdepan dalam trading diberbagai aset finansial yang berbasis teknologi Blockchain. Trade.io memungkinkan untuk menajdi platform yang berbiaya paling efektif untuk layanan investasi dari perusahaan konvensional dengan biaya advisory yang lebih murah. Selain itu trade.io juga berambisi untuk menjadi top 5 aset crypto berdasarkan kapitalisasi pasar dan memberi manfaat bagi pemegang trade token.

Platform trade.io terdiri dari 3 komponen utama, yaitu Web 2.0 layer, Server Cloud dan penyimpanan data dan blockchain pabrik yang ditingkatkan. Komponen Web 2.0 Layer dikembangkan dengan C# .Net./Javascript/CSS/HTML. Fitur charting, analisis teknikal, dan bahasa scripting disertakan dalam layar ini. Kecepatan eksekusi trade di layar ini mencapai 10 milidetik berdasarkan adaptor yang ditulis menggunakan C++.

Cloud Server & Penyimpanan Data
Lapisan web 2.0 akan di hostting di platform awan azure dengan campuran IPFS / SWARM, Teknologi BigchainDB / IPBD dan Web 2.0 untuk penyimpanan file dan data implementasi spesifik akan di putuskan melalui uji benchmark selama pengembangan.
Trade Token & ICO Platform mengadakan penjualan token untuk investor yang berminat sebagai pembeli pertama dan membantu merintis platform trade.io .
Trade Token merupakan token berbasis Ethereum ERC20 dengan simbol TIO. Total suplai token ini adalah 500juta TIO. Sebanyak 275juta TIO akan dialokasikan untuk dijual , 55juta token akan disisihkan untuk cadangan, 100juta token akan digunakan oleh tim dan developer, 20juta token untuk advisor dan vendor dan 50juta token untuk liquidity pool. Periode penjualan token dibagi menjadi 2, yaitu Pra ICO dan Main ICO. Periode Pra-ICO akan dilaksanakan pada tanggal 7 November 2017–25 November 2017. Total token yang dijual adalah 200juta TIO. Harga khusus untuk periode ini adalah 1 ETH = 200 TIO. Partisipasi pada periode Pra ICO dapat dilakukan dengan menggunakan uang fiat dan uang crypto. Apabila terdapat token yang belum terjual pada periode Pra-ICO, maka token tersebut akan dipindahkan untuk dijual pada periode ICO. Periode ICO akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2017 hingga 15 Desember 2017. Jumlah token yang dijual adalah 75juta TIO + token yang tidak terjual pada acara Pra-ICO dan apabila semua token terjual habis (275juta TIO) maka token cadangan akan dikeluarkan untuk dijual lagi yaitu 55juta TIO.

Untuk info lebih lanjut mengenai trade.io kalian dapat mengunjungi situs di bawah ini 








               



0 komentar:

Posting Komentar