WHAT'S NEW?
Loading...

4NEW Bounty - Menangani Limbah dan Menanggulangi Kekurangan Energi Bersama 4NEW


Di postingan sebelumnya kita sudah membahas tentang kegiantan bounty yang diadakan oleh 4NEW, kali ini di postingan ini kita akan membahas apa itu 4New ? 4NEW merupakan Perusahaan yang didirikan untuk menanggulangi masalah kekurangan energi dan  limbah yang sudah sangat memprihatinkan. Hal ini bisa terjadi karena masih banyak penduduk di bumi ini yang masih menggunakan bahan bahan yang berpotensi menghasilkan limbah limbah baru yang harus di tanggulangi. semakin banyak warga di bumi ini yang menghasilkan limbah tersebut maka semakin sulit dalam penanngannya karena butuh waktu dan proses yang panjang. secara garis besar terdapat dua permasalahan yang sangat tidak baik dan mengarah mulai memburuk yaitu  masalah kekurangan energi di bumi dan juga masalah limbah. Berawal dari dua permasalahan tersebut 4New mencoba untuk ikut serta mengambil bagian dalam upaya untuk menambah energi dan juga pengelolaan limbah untuk menyelamatkan manusia dari limbah tersebut.  Seiring berkembangnya pemikiran manusia, maka semakin banyak pula manusia menggunakan energi di bumi. Hal ini dapat dilihat dari contoh sederhana, di lingkungan rumah. Dimana masyarakat dalam beberapa tahun ini telah mengalami peningkatan pembuangan limbah yang berasal dari dalam rumahnya. Tentu ini dikarenakan mereka menggunakan barang atau peralatan yang menghasilkan banyak sekali limbah. Berbicara mengenai pengolahan sampah untuk kebutuhan energi terbarukan maka kita tidak boleh melewatkan 4NEW.

Platform blockchain 4NEW akan dibangun di atas infrastruktur guna mendasari pengolahan yang mencakup keseluruhan  pasokan pengumpulan limbah hingga pembangkit listrik. Dimana nantinya energi listrik tersebut akan dijual ke jaringan nasional atau antara konsumen dan rekan industri. Dalam hal ini 4NEW  menjadi yang pertama di dunia, yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengintegrasikan antara fasilitas pengolahan limbah untuk menghasilkan energi listrik yang menguntungkan.
4NEW membuat sebuah platform terpadu yang terintegrasi, yang memungkinkan konsumen melakukan pembayaran langsung atau berjangka waktu untuk pengumpulan sampah dan konsumsi energi setiap bulan. Adapun tujuan ke depannya adalah agar 4NEW dapat berfungsi sebagai pedagang grosir, dimana tim mengumpulkan limbah dan menghasilkan energi dengan menempatkan diri di dekat konsumen. Hal ini memungkinkan untuk mengendalikan seluruh rantai pasokan limbah dan energi. Platform blockchain juga akan terintegrasi dengan  4NEW untuk memberikan timbal balik energi oleh konsumen. Ini akan meningkatkan kemampuan 4NEW untuk melacak, memantau dan menyediakan pasokan energi yang stabil kepada konsumennya.
untuk mensukseskan produk yang di tawarkan oleh 4NEW pihak nya juga mengadakan kegiatan bounty yang dimana untuk membantu memasarkan proyek dan ide yang sangat luar biasa ini ke seluruh dunia melalui cara bounty  ini, yang dimana siapa saja yang ikut dalam program ini akan diberikan bayaran setiap minggunya oleh pihak 4New. pihak 4New akan memberikan rules dalam kita mengikuti kegiatan bounty ini. bayaran yang akan di berikan berupa koin dari 4New dengan satuan FRN, diaman setiap kegiatan bounty yang dilakukan mendapatkan bayaran yang berbeda di setiap minggunya. kegiatan bounty yang dilakukan yaitu  :

1. Translations untuk campaign ini kalian diminta untuk mentranslate keterangan tentang apa itu 4New, dimana kalian diminta untuk mentranslate ke bahasa yang kalian kuasai kebanyakan yang sudah mengikuti campaign ini mereka mentranslate ke bahasa dari negara mana mereka berasal. karena 4New merilis menggunakan bahasa inggris.


2. Social Media {Facebook and Twitter equally} ini merupakan campaign menggunakan social media dimana kalian diminta untuk Like halaman Facebook dan share status disana kalian harus aktif dalam membagikan status terbaru dari 4New karena yang akan dihitung nantinya adalah jumlah share kalian di facebook. semakin banyak kalian ashare maka akan semakin banyak juga akan mendapatkan bayaran dari 4New atau untuk twitter Follow dan retweet status yang mereka buat di media sosial setiap kegiatan baru yang mereka lakukan di media sosial twitter kalian sebisa mungkin untuk meretweet apa saja yang di buat. setiap share dan retweet yang kalian lakukan akan di bayarkan oleh 4New pada saat campaign tersebut selesai. dan bayaran akan masuk langsung ke eth wallet kalian. mungkin nanti beranda atau profile kalian akan banyak ada share atau notif pembagian dari 4New. ya selama campaign masih jangan di hapus dulu mungkin ya setelah campaign selesai nanti kalian boleh hapus dan mempersiapkan diri buat ikutan campaign yang lain lagi yang bisa kalian ikuti lagi dan mengumpukan btc atau eth yang akan digunkanan sebagai pembayaranya nanti 10 FRN COIN will be provided per share/retweet.

3. Blog Article & Videos Campaign untuk campaign yang satu ini kalian diminta untuk menuliskan tentang 4New di alamat blog kalian menjelaskan apa itu 4New dan semua tentang 4New begitu juga dengan video campaign kalian diminta untuk membuat video yang membahas tentang 4New dan kemudia di upload. untuk blog campaign ada perhitungannya jadi kalian paling tidak menuliskan di blog kalian minimal 500 kata. jadi bagi kalian yang hobi menulis bisa kalian deskrsipkan 4New sedetail mungkin. begitu juga untuk video kalian buat semaksimaal mungkin dan sebagus mungkin.

1.000 COIN FRN akan diberikan per blog atau artikel. Tapi ini
tergantung dari kualitas pekerjaan anda yang akan ditentukan oleh manajemen.

4. Signature Campaign  untuk signature ini kalian diminta untuk mencari pengguna Bitcointalk yang aktif. Semua anggota harus memposting minimal 1 posting seminggu sampai akhir ICO memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah.

Rewards
1. Jr. Member: 30 FRN COIN / Week
2. Member: 30 FRN COIN / Week
3. Full Member: 60 FRN COIN / Week
4. Sr. Member: 100 FRN COIN / Week
5. Hero Member: 160 FRN COIN / Week
6. Legendary: 160 FRN COIN / Week

signature ini juga ada aturan mainnya yaitu sperti :
Tidak menggunakan kata kasar
Post dilakukan setiap seminggu sekali
jadi semaksimal mungkin kalian harus aktif di forum mencari dan membantu memasarkan 4New dengan itu kalian akan mendapatkan hadiah yang sudah mereka janjikan

 5. Telegram Bounty diamana kalian diminta untuk aktif dalam forum menanyakan proyek atau perkembangan dari 4New dalam forum ini kalian tidak diijinkan untuk berkata kotor terhadap orang lain. kalian harus aktif selalu bertanya sampai akhir ico dan kalian akan mendapatkan bayaran sesuai dengan aktif kalian di forum tersebut.  Dengan join saja kaian sudah mendapatkan coin sebesar 200 FRN Coin dengan syarat sebagai berikut :
1. Satu registrasi telegram sesuai alamat IP.
2. Harus tetap berada di saluran ini sampai ICO selesai.
3. Kita akan diawasi anggota yang tidak aktif dan mereka akan didiskualifikasi dari Kampanye Telegram.
4. Harus menjaga sikap dan perilaku 

Dari penjelasan tersebut  anda dapat memastikan pilihan untuk ikut bergabung atau tidak dalam proyek ini. Namun menurut saya, proyek ini luar biasa dan sayang untuk dilewatkan. Ayo ikut bergabung dalam proyek ini untuk membantu memasarkan proyek yang luar biasa ini.
Anda dapat mengunjungi website resmi 4NEW di 4NEW Website

0 komentar:

Posting Komentar