WHAT'S NEW?
Loading...

Mining Bersama ENVION

Envion bagian dari evolusi perusahaan pertambangan generasi berikutnya yang menggunakan berbagai teknik baru dan inovatif untuk menjadi lebih dapat diandalkan, hemat biaya, terukur, dan yang terpenting: menguntungkan.

Envion Vision
Envion ingin menjadi inovator utama di sektor pertambangan kriptokokus sambil melibatkan pemegang token Envion untuk membuat keputusan strategis pertambangan dengan memberikan hak suara. Lingkungan memahami bahwa untuk menjadi sukses, mereka memerlukan solusi modular, mobile, fleksibel, pemeliharaan rendah, berbasis data.


 ENVION Armada Mobile Mining Units yang sangat fleksibel danperluas secara global yang sesuai dengan sumber listrik paling efisien di planet ini, dikelola dan dipantau oleh solusi perangkat lunak berpemilik kami. Teknologi ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi ENVION namun juga berkontribusi terhadap infrastruktur terdesentralisasi, fleksibel dan kuat yang dibutuhkan industri blockchain. Ketika kriptomining masih dalam masa pertumbuhan, itu didistribusikan dengan baik di antara beberapa ribu orang penambang swasta, diatur oleh peraturan yang transparan dan tidak berbahaya bagi iklim karena Kebutuhan energi bersifat mikroskopis. Semua itu telah berubah: pertumbuhan eksponensial dari kripto kiprah telah menyebabkan peningkatan dramatis dalam konsumsi energi sektor ini dan konsentrasi kegiatan penambangan di negara-negara dengan sosial dan lingkungan yang rendah standar — di mana listrik diproduksi dengan menggunakan bahan bakar fosil. Lebih buruk lagi, Konsentrasi daya penambangan di tangan beberapa perusahaan besar mendistorsi proses pengambilan keputusan yang sebelumnya demokratis di jaringan ini perubahan dalam protokol dan garpu keras berada dalam bahaya dipengaruhi oleh kepentingan ekonomi beberapa orang. Envion telah mengembangkan sistem Mobile Mining Units (MMUs) yang bisa memanfaatkan listrik langsung di sumbernya: di pembangkit listrik tenaga air, tenaga angin, tenaga angin dan fosil di setiap sudut planet. MMU kami didasarkan pada wadah intermodal (laut) standar, dilengkapi dengan hardware pertambangan, komunikasi dan industri 4.0 fitur otomasi, remote control kemampuan dan sistem pendinginan terobosan yang hanya menghasilkan ~ 1% dari total sistem konsumsi energi. Secara keseluruhan, ini adalah solusi teknologi tinggi yang bisa dipasang dengan mulus secara global dan memungkinkan kita untuk menggunakan campuran energi terbersih dan termurah dimanapun tersedia.


Pada saat ini Envion mengadakan bounty yang dilakukan selama ICO berlangsung, apabila kalian ingi mengikutinya berikut sedikit ulasanya:

  1.    Signature
Dapatkan stake untuk menambahkan signature dan Avatar di profil bitcointalk anda. Kami akan menghargai Anda untuk setiap posting memakai tanda tangan dan Avatar selama ICO.
Syarat
-Signature harus dipakai terus sampai satu Minggu setelah akhir dari ICO, menghapus tanda tangan sebelum waktu itu akan didiskualifikasi.
- selama periode ini Anda harus membuat minimal 30 posting untuk dianggap memenuhi syarat.
- stake tergantung pada peringkat Anda pada akhir kampanye.
- harus memakai tanda tangan dan Avatar sesuai waktu yang ditentukan.
- Post harus konstruktif, pada topik dan berkualitas tinggi. off-topik & spam tidak akan dihitung, juga kami berhak untuk menolak Post tanpa memberikan alasan.
- Post dengan kurang dari 100 karakter tidak akan dihitung sebagai memenuhi syarat
- 1 akun bitcointalk per orang 
- pengguna dengan negatif trust tidak diizinkan untuk bergabung. Ditag selama periode kampanye akan mengakibatkan tidak dibayar dan pengeluaran dari kampanye. 
   2.   Terjemahan:
Dapatkan stake untuk menerjemahkan ICO Ann thread dan bounty ann thread dan memoderasi thread.
Rules:
- kami akan membalas hanya satu orang per bahasa. silakan mengisi google form dan menunggu sampai Anda akan diberikan tugas terjemahan, sebelum Anda mulai menerjemahkan.
- kami hanya akan menerima terjemahan kualitas tinggi. jika Anda menggunakan metode copy-paste dengan alat seperti Google Translate, penerjemah otomatis dan sebagainya, kiriman Anda akan ditolak dan diblacklist. 
- kami akan memilih penerjemah untuk setiap bahasa dari semua kiriman dan berhak untuk kembali membuka tugas terjemahan jika terjemahan tidak memenuhi kualitas. 
- Manajer Bounty dan tim cadangan berhak untuk membuat perubahan pada syarat atau menerapkan
   3.   Twitter
Dapatkan stake untuk meretweet tweet envion selama kampanye ICO.
Peraturan:
1: Anda harus minimal membuat 3 retweet per minggu dan maksimum 2 retweets per hari.
2: kami akan yakin pada akhir kampanye dengan Twitter audit: 
https://www.twitteraudit.com/ dan gunakan nomor ini untuk mengalokasikan stake dan aktivitas Anda untuk semua kampanye
   4.   Facebook
Dapatkan stake untuk terlibat dengan posting Envion di Facebook.
Rules:
-Anda harus memiliki setidaknya 100 teman / pengikut dan profil diatur untuk Umum.
-Anda diminta untuk terlibat secara positif dengan setidaknya 3 posting per Minggu (komen / share / like / heart / ha ha / wow)
   5.   Telegram 
Dapatkan stake untuk partisipasi aktif pada envion grup di telegram.
Peraturan: 
- Anda harus posting setidaknya satu pesan bermakna per Minggu. 
- kami berhak untuk menolak pesan sebagai tidak berarti tanpa memberikan alasan.
  6.   Blog
Dapatkan stake untuk menulis artikel tentang ICO kami dan bagikan dengan publik.
Peraturan: 
- Artikel harus paling sedikit 500 kata.
- Artikel harus konten asli.
- Artikel harus tersedia untuk umum.
- Anda dapat mempostingnya di situs web manapun (blog, media, reddit, linkedin, dll dll) dengan nama Anda sendiri.
- Kami akan meninjau semua artikel dan menilai hasilnya - stake akan diberikan tergantung pada hasilnya.
- Kami berhak menolak artikel tanpa memberikan alasan apapun
- Artikel harus memuat setidaknya 1 link ke situs ICO.

Demikian info terbaru dari Envion ayo ikut gabung di project envion ICO dan ikut berinvestasi di ICO Envion.
Info lebih lanjut tentang bounty bisa klik link ini https://bitcointalk.org/index.php?topic=2349366.0

0 komentar:

Posting Komentar