WHAT'S NEW?
Loading...

EARTH TOKEN - INOVASI BARU PASAR PERTUKARAN ASET ALAMI

Haiii geeesss kembali lagi membahas masalah Token alami dari EARTH TOKEN yang mengeluarkan inovasi yang beda dari  token yang lain yaitu Pertukaran aset melalui alam. ok tanpa panjang lebar langsung saja kita bahas di bawah ini.

Kelestarian lingkungan sangat penting bagi kesehatan penghuni. Karena itu, meski masih banyak orang yang tidak benar-benar mencintai lingkungannya sendiri dengan baik. Sebenarnya ada tips ampuh untuk mengatasi hal tersebut mulai dari Berbagai kegiatan untuk membuat kesadaran diri lebih terbuka terhadap setidaknya melakukan aktivitas positif seperti menanam spesies tanaman yang memiliki kadar oksigen besar seperti pohon mangga, cemara dan beringin.supaya kemauan Co2 untuk tumbuh. dan terus eksis sampai kapanpun.

Perubahan iklim merupakan risiko utama bagi global ekonomi, mempengaruhi kekayaan dan kemakmuran semuawarga negara dan bangsa di seluruh dunia. Itu akan memiliki dampak signifikan terhadap ketersediaan sumber daya, energy harga, kerentanan infrastruktur dan perusahaan penilaian. Upaya keberlanjutan lingkungan perusahaan adalah tidak lagi dianggap murni sukarela. Pelanggan dan pemegang saham sama-sama berharap akan penuh makna pengurangan energi dan emisi, sementara legislator Pada setiap level menciptakan peraturan baru itu memerlukan bukti kepatuhan terhadap perubahan iklim adaptasi. Modal Alam yang belum dimanfaatkan dan tidak dinilai kelas aset diperkirakan bernilai lebih dari USD $ 120 triliun, sementara aset spesifik diwakili oleh institusi dan individu berkomitmen untuk beberapa semacam divestasi dari bahan bakar fosil diperkirakan mencapai $ 5 triliun pada tahun 2017.
Natural Asset adalah Plaform Blockchain Exchange dan penjualan token tanda tangan awal Kriptokurency Bumi Token memberikan kesempatan unik untuk benar-benar mengubah pasar Natural Capital Asset, dengan menciptakan Natural Asset Marketplace yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim untuk berpartisipasi. Nilai Token Holder diciptakan karena dinamika penawaran & permintaan dimana media pertukaran dalam persediaan terbatas. Karena nilai dan volume transaksi yang terjadi di Bursa Efek Alami meningkat dengan menggunakan BUMI sebagai mekanisme penyelesaian, karena pasokan tetap, secara alami nilainya harus diapresiasi karena kelangkaan, yang pada gilirannya akan menyebabkan peningkatan kapitalisasi pasar BUMI.

Contoh perhotelan
Mari kita Hotel sebagai contoh. Kita mulai dengan menghitung karbon ‘per kamar malam’ Jejak ekuivalen terkait dengan penyediaan kamar, fasilitas dan layanan kepada tamu. Hal ini dicapai dengan melakukan audit emisi gas rumah kaca terakreditasi, yang di industri perhotelan didasarkan pada Hotel Carbon Management Initiative (HCMI) dikembangkan oleh International Tourism Partnership (ITP) dan World Travel & Dewan Pariwisata (WTTC).
Untuk lebih jelas nya silahkan cek Whitepaer

Mitigasi Karbon
DampakChoice Carbon Mitigation Solution adalah pendekatan elegan untuk kompensasi untuk dampak lingkungan yang negatif Ini bekerja dengan membagi dampak lingkungan mekanisme mitigasi, dan biaya, terhadap metrik bisnis yang telah ditentukan, yaitu terkait langsung dengan produk, dan pengiriman layanan, model biaya penjualan. Kami percaya bahwa tidak dapat dipungkiri bahwa mitigasi dampak lingkungan yang terkait dengan penyediaan produk dan jasa pada akhirnya akan diperhitungkan dalam harga mereka ke konsumen. Sejak 2009 kami telah mengembangkan model bisnis, dan teknologi platform, untuk memungkinkan pergeseran ini, sehingga menambah nilai bagi klien dan klien merekapelanggan hilir.

Rincian Penawaran Token
Token nama: EARTH Token
Token name: EARTH Token

Token ticker symbol: EARTH
Token type: Ethereum ERC20
Token penjualan mulai: Pra-penjualan: 17 November 2017
Jual: 15 Desember 2017
Durasi penjualan Token: 90 Hari
Pembelian minimum: 1 ETH / 0,04 BTC
Tahapan Token dan nilai tukar

Pra ICO
5200 per 0,04 BTC / 1 ETH (bonus 30%)
3 Tahap ICO masing-masing sama dengan 30 hari, total 90 hari:

Tahap 1: 4800 per 0,04 BTC / 1 ETH (20% bonus)
Tahap 2: 4400 per 0,04 BTC / 1 ETH (bonus 10%)
Tahap 3: 4000 per 0,04 BTC / 1 ETH
Jumlah Token yang akan diterbitkan:

Maksimum 1 Miliar EARTH



Alokasi Token
50% token akan dijual publik.Saldo untuk penyedia layanan pihak ke-3 kepada Token Sale, logistik Token Sale dan mitra platform teknologi, pendiri, pemangku kepentingan, penasihat, kontributor awal, cadangan Token Bumi, likuiditas, insentif untuk kontraktor dan pemasok. Emisi (vesting + cliff) adalah: 20% pada saat distribusi, selanjutnya 20% setiap 6 bulan. Tingkat 1–34.000 ETH Pengembangan, penyebaran dan pendanaan Aliran Aset Alam untuk mendukung pengembangan dan pertumbuhan platform publik. Tingkat 2–68.000 ETH Pembentukan Tim Pelaksana Proyek dan Strategis untuk memfasilitasi penyebaran proyek yang menciptakan permintaan pada Bursa Efek Alam.

Untuk Info lebih Lanjut Silahkan kunjungi halaman resmi web kami di :



0 komentar:

Posting Komentar