WHAT'S NEW?
Loading...

Teknologi Mobile Mining Unit (MMU) ENVION


hey hey hey hey welcome back to all about ENVION the best mining... hari ini kita akan membahas keunggulan apa saja yang ditawarkan oleh coin baru ini. keuntungan yang dapat kita rasakan pada sat kita melakukan mining bersama ENVION. tentunya ini akan menjadi lebih mudah dan akan banyak profit yang akan kita dapatkan bila melakukan mining bersama ENVION.
ok tanpa basa basi kita langsung saja bahas tentang keunggulan yang ditawarkan oleh ENVION the king of Mining...

Envion adalah token berbasis erc20 yang baru (altcoin) yang akan memiliki total penawaran 150.000.000 token yang akan pernah ada pada satu waktu. Envion telah mengembangkan system Mobile Mining Unit (MMUs) yang bisa memanfaatkan listrik langsung di sumbernya di pembangkit listrik tenaga air, tenaga angin, tenaga angin dan fosil di setiap sudut planet. MMU kami didasarkan pada wadah intermodal (laut) standar, dilengkapi dengan hardware pertambangan, komunikasi dan
industry 4.0 fitur otomasi, remote control kemampuan dan system pendingin terobosan yang hanya menghasilkan 1% daritotal system konsumen energy. Secara keseluruhan ini adalah solusi teknologi tinggi yang bisa dipasang dengan mulus secara global dan memungkinkan kita untuk menngunakan campuran energy bersih dan termurah dimanapun itu tersedia. Fleksibelitas system MMU membantu kita menggabungkan dua sector terpenting abad ke 21 teknologi blokchain dan energy terabru. Menggunakan dinamika pertumbuhan eksponensial untuk keduanya, kami mempromosikan pelestarian iklim dan kesejahtraan token kami pemegang ini adalah rengkarnasi fisik dari semangat blockchain yang kuat dan terdesentralisasi system yang dapat menahan gangguan dalam kebijakan pemerintah struktur harga dari pasokan energy.

Penyimpanan Jangka Panjang
Tingkat 1 akan direalisasikan sebagai sistem terdistribusi secara keseluruhan MMU dimana setiap MMU bertindak sebagai pusat data independen. Karena MMU secara harfiah akan didistribusikan ke seluruh dunia, sangat tidak mungkin satu hal pun acara akan mempengaruhi semua MMU kami. Alhasil, kita bisa mencapai yang sangat tinggi tingkat keamanan data Selain itu, ruang penyimpanan yang tersedia bisa otomatis skala sesuai dengan persyaratan aplikasi.

2 Routing Data:Tingkat 2 relevan dengan keamanan dan akan — pada tahap selanjutnya — masuk pusat data keamanan tinggi envion sendiri. Tujuannya adalah untuk mendistribusikan data ke benar frontend contoh.
3 Frontends and Reduced Database: Tier 3 didasarkan pada mesin virtual yang dirancang untuk berjalan di platform hosting berbasis awan. Mesin virtual kita tidak terikat persyaratan perangkat keras tertentu dan tidak memerlukan proses instalasi yang panjangjika kita memutuskan untuk mengganti konfigurasi atau lokasi hosting. Karena itu, tier 3Contoh dapat dengan mudah disesuaikan, memenuhi kebutuhan individu.


TEKNOLOGI
Sama seperti aplikasi UUC, UMC dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Java tim pengembangan inti kami.UMC saat ini sedang berjalan terdesentralisasi di awan, tertanam dalam wadah Docker. Ke depan, kita akan menjalankan tes untuk mengoperasikan UMC pada contoh UUC kita sendiri untuk dibangun awan kita sendiri Hal ini memastikan bahwa perangkat lunak berjalan sepenuhnya pada pengendalian envion perangkat keras. Perangkat lunak UMC sering diperbarui oleh jaringan pengiriman terus menerus kami. Dengan siklus dan proses pengembangan pengetahuan teratas, yang bahkan bisa diskalakan dan Outsource, kita bisa mempercepat perkembangan ini dengan cepat.ARSITEKTUR UMC Cloud Pertambangan Bersatu dirancang sebagai arsitektur multi level yang mencegah hilangnya data sambil memperkenalkan kompartementalisasi untuk tujuan keamanan dan skalabilitas tinggi untuk kinerja meningkat Selama tahap penyebaran awal, perutean data dan frontend tier akan berjalan Penyimpanan jangka panjang dan penyimpanan kripto akan ditambahkan sebagai operasi

ICO
Setiap token yang tidak dialokasikan kepada investor, pendiri atau perusahaan tidak boleh dibuat. Dengan kata lain jumlah token maksimum tidak akan pernah melebihi 150 juta, sedangkan investor berpartisipasi dengan 83% atau maksimal 124.500.000 token, pendiri berpartisipasi dengan 10% atau maksimal 15.000.000 token dan perusahaan envion
memegang 7% atau maksimal 10.500.000 token (misalnya untuk remunerasi penasehat). Token EVN adalah etiket ERC-20 berbasis standar. Token EVN memberi mereka pemegang hak untuk Saya menerima 100% dari pendapatan operasi penambangan milik kami dalam dua langkah
• 75% segera dilunasi
• 25% diinvestasikan kembali untuk meningkatkan pembayaran di masa mendatang menerima 35% pendapatan envion dari pertambangan oleh operasi pihak ketiga voting dan veto dalam keputusan penting strategi perusahaan Token akan ditawarkan selama 31 hari, dimulai pada tanggal 15 Desember 2017 dan berakhir pada 14 Januari 2018. EVN ICO dilakukan dengan envion — solusi mobile-mining pertama di dunia — menargetkan energi pada sumbernya. Penawaran akan terbuka untuk publik global.


 BERIKUT MERUPAKAN ORANG ORANG PENTING DALAM PROJECT ENVION INI


UNTUK INFO LEBIH LANJUT TENTANG ENVION KALIAN BISA MENGUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :

0 komentar:

Posting Komentar