WHAT'S NEW?
Loading...

ETHERGREEN terbaru dengan BOUNTY CAMPAIGN




EtherGREEN merupakan bounty yang ADA di bulan november, bounty ini kira kira baru rilis di tanggal 17 november 2017 s/d 17 desember 2017 di forum bitcointtalk.org.ethergreen merupakan coint keluaran baru yang menawarkan proyek bagi kita yang berminat karena mereka akan membayar kita apabila kita melakukan pekerjaan sesuai dengan yang mereka tentukan di setiap minggunya mereka akan melakukan pembayaran. pekerjaan yang di tawarkan kita diminta untuk memasarkan produk mereka, membatu untuk memasarkannya agar banyak orang yang tau dan banyak ada orang yang mau investasi di coin yang baru ini. apabola kita bisa menawarkan dengan baik kita juga akan mendaptkan bayaran di akhir proyek ini nantinya. dimana akan masuk langsung ke wallet kita. bagi kalian yang sudah memiliki account di bitcointalk bisa langsung mengakses account kalian untuk mencari bounty dari ethergreen. kalau kalian belum punya silahkan di buat dulu accountnya di bitcointtalk.org. disana nanti kalian akan dinilai aktivitasnya, semakin kalian rajin posting maka peringkat kalian akan naik terus menrus sampai kalian akan mendapatkan gelar tertinggi di bitcoint talk dan kalian akan mendaptkan kepercayaan yang bagus dan mendapatkan uang yang mengalir ke wallet btc kalian.tapi untuk posting tidak sembarang posting ya gan, karena postingan yang singkat pendek dan tidak nyabung akan di beri peringatan oleh admin. sangat tidak disarankan untuk melakukan postingan yang singkat tidak nyambung dari topik pembahasan ataupun postingan yang sangat pendek. jadi kalian tidak hanya aktif dalam melakukan komen di forum tapi kalian harus bisa memberikan masukan di forum tersebut dan saling berbagi pengalaman dan ilmu disana. jadi forum tersebut sangant bermanfaat bagi kita yang baru mempelajari atau masuk ke dalam dunia criptocurrency ini. ok tanpa banyak basa basi dan melenceng dari topik yang akan kita bahas tentang bounty ini langsung saja kita bahas satu satu bounty apa saja sih yang disediakan oleh ethergreen, ayo kita simak satu per satu .  Bounty yang tersedia diantaranya

1. Translations untuk campaign ini kalian diminta untuk mentranslate keterangan tentang apa itu ethergreen, dimana kalian diminta untuk mentranslate ke bahasa yang kalian kuasai kebanyakan yang sudah mengikuti campaign ini mereka mentranslate ke bahasa dari negara mana mereka berasal. karena ethergreen merilis menggunakan bahasa inggris.

2. Social Media {Facebook and Twitter} ini merupakan campaign menggunakan social media dimana kalian diminta untuk Like halaman Facebook dan share status disana kalian harus aktif dalam membagikan status terbaru dari ethergreen karena yang akan dihitung nantinya adalah jumlah share kalian di facebook. semakin banyak kalian ashare maka akan semakin banyak juga akan mendapatkan bayaran dari ethergreen atau untuk twitter Follow dan retweet status yang mereka buat di media sosial setiap kegiatan baru yang mereka lakukan di media sosial twitter kalian sebisa mungkin untuk meretweet apa saja yang di buat. setiap share dan retweet yang kalian lakukan akan di bayarkan oleh ethergreen pada saat campaign tersebut selesai. dan bayaran akan masuk langsung ke eth wallet kalian. mungkin nanti beranda atau profile kalian akan banyak ada share atau notif pembagian dari ethergreen. ya selama campaign masih jangan di hapus dulu mungkin ya setelah campaign selesai nanti kalian boleh hapus dan mempersiapkan diri buat ikutan campaign yang lain lagi yang bisa kalian ikuti lagi dan mengumpukan btc atau eth yang akan digunkanan sebagai pembayaranya nanti. Kalian harus share minimal 3x dalam seminggu dan kalian wajib lapor setiap hari jumat dengan membagikan link hasil share kalian selama seminggu. Bayarannya yaitu
2 000 000 GREEN/500 participants (1 week = 1000 GREEN, 4 week = 4000 GREEN for one participant).


3. Blog Article  untuk campaign yang satu ini kalian diminta untuk menuliskan tentang ethergreen di alamat blog kalian menjelaskan apa itu ethergreen dan semua tentang ethergreen begitu juga dengan video campaign kalian diminta untuk membuat video yang membahas tentang ethergreen dan kemudia di upload. untuk blog campaign ada perhitungannya jadi kalian paling tidak menuliskan di blog kalian minimal 500 kata. jadi bagi kalian yang hobi menulis bisa kalian deskrsipkan ethergreen sedetail mungkin. begitu juga untuk video kalian buat semaksimaal mungkin dan sebagus mungkin.
Blog 100000 GREEN. (Payout depends on quality of your content.) akan diberikan per blog atau artikel. Tapi ini tergantung dari kualitas pekerjaan anda yang akan ditentukan oleh manajemen.

https://bitcointalk.org/index.php?topic=2413468.0
 team@ethergreen.org           

0 komentar:

Posting Komentar