WHAT'S NEW?
Loading...

Apa itu The Abyss.?

Hai kembali lagi di blog kami. hari ini kami akan membahas satu lagi karya maha besar terbaru dengan berbasis Gamer Blockchain apai itu dia adalah :
The Abyss adalah platform distribusi digital generasi berikutnya, mengantarkan semua jenis permainan video (MMME dan MMC gratisan menjadi prioritas utama), termasuk judul AAA, tempat para gamer dan pengembang dapat memperoleh keuntungan dari program rujukan bertingkat dan aktivitas lainnya. Platform Abyss adalah lingkungan game dimana para insinyur dapat mengurangi biaya iklan mereka, fokus pada pergerakan dan akses administrasi tambahan. Para gamer bermain sebaik menang dari hobi mereka dengan menarik teman dan membuat konten untuk hiburan mereka yang paling dicintai. untuk penjelasan lebih detail kalian bisa menonton video ini mengenai apa itu The Abyss:


APA ITU PLATFORM ABYSS?
Platform Abyss adalah ekosistem game baru dimana pengembang diberi kesempatan untuk mengurangi biaya pemasaran, menukar lalu lintas dan mendapatkan akses ke layanan tambahan. Pemain, pada gilirannya, akan dapat memainkan permainan favorit mereka dan mendapatkan penghasilan, menciptakan konten dan mengundang teman mereka ke peron. Platform ini akan dikembangkan oleh perusahaan asal Rusia Destiny.Games, yang dikenal di pasaran sejak 2008.
Platform baru apa dari Abyss melampaui yang sudah ada?
·         Tingkatkan pendapatan per pengguna
·         Pemain juga bisa mendapatkan
·         Ambang batas masuk rendah
·         Penanganan token sangat mudah
Penghematan signifikan pada pemasaran

MANFAAT PENGEMBANGAN
  • Program rujukan lima tingkat pribadi
  • Target dan penghasil konten pada awal proyek
  • Akses ke statistik permainan khusus
  • Layanan dukungan pelanggan multi bahasa 24/7
  • Mekanisme rotasi lalu lintas yang nyaman di setiap game di platform
  • Teknik sederhana untuk mendapatkan lalu lintas internal dan eksternal
Token ABYSS: Manfaat Utama
ABYSS token adalah mekanisme internal prioritas untuk interaksi di platform Abyss. Penghasilan dari program rujukan dan motivasi dibayar dalam token ABYSS. Mayoritas layanan internal mengandalkan token ABYSS saja
Memperluas upah dari klien soliter:
Program rujukan bertingkat dan berkemampuan dimana seorang klien mendapat perancang memberi upah kepada insinyur (dibayar dalam token ABYSS dari semua angsuran dan pencapaian dalam beberapa pengalihan lainnya di peron.
Pemain juga memberi keuntungan:
Kerangka serupa dengan rujukan didasarkan pada premis virus dimana pemain mendapatkan gaji (dibayar dalam token ABYSS) untuk mendapatkan teman untuk pembayaran mereka dan juga untuk tindakan atas pencapaian platform, membuat konten, rujukan konsekuen, dan sebagainya).Kerangka ini menggunakan standar menampilkan anggota: upah maksimal didapat oleh pemain dan insinyur yang pertama kali mendapatkan klien ke platform. Kerangka ini disusun dengan lebih ramah dan menampung klien daripada beberapa kalangan game lainnya.
·         Batas bagian bawah untuk pemeriksaan pertama:
Alternatif uang tunai ganda dimana semua operasi bisa dilakukan
diarahkan dalam uang tunai tunai dan tolok ukur ABYSS sendiri.
·         Kenyamanan memanfaatkan token:
Token bisa ditukar dengan rekening uang digital keduanya
secara fisik dan konsekuen.
·         Menyimpan uang pada iklan:
Pengaturan interior untuk mempromosikan penawaran (mengingat
Token ABYSS) memberdayakan gerakan untuk diperdagangkan dengan insinyur yang berbeda,
menerima dan pergi bersama

Abyss adalah keuntungan gasifikasi:
Susunan sindikat yang disusun dengan baik (Master nodes) memberdayakan klien platform untuk disusun menjadi beberapa kelompok yang bergerak menuju penyediaan umpan balik (dibayar dalam token ABYSS) untuk anggota. Ini adalah salah satu strategi untuk mengendalikan ketidakstabilan token.
Struktur Platform dan Layanan Dasar
Abyss adalah komunitas biologis yang lengkap dimana masing-masing komponen dibentuk bersamaan dengan modul utilitarian, tergantung secara langsung atau secara bundaran pada komponen yang berbeda dari
kerangka.
Single Sign-On Authentication.
Kegunaan suatu pengaturan validasi terikat bersama (menghitung komunitas informal) memberdayakan klien untuk diasosiasikan secara efektif
platform dan akses semua bukaan yang ditawarkan oleh administrasi.
Validasi dua faktor dan kemungkinan instate IP blocking membentengi
kemampuan mengamankan akun klien.
Terikat bersama Operasi Penagihan dan Dual-Mata Uang. Kerangka kerja bersama untuk menerima angsuran dengan menggunakan server cicilan yang dapat diandalkan mengakomodasi setiap kebutuhan platform.
Sebagai rantai blok adalah inovasi yang umumnya baru dan belum berubah
Sangat dimanfaatkan, operasi uang ganda adalah instrumen vital untuk masing-masing
hiburan. Desainer bisa mendapatkan cicilan untuk hiburan mereka secara tipikal
uang fiat dan sebagai tambahan pada token ABYSS, memberikan ruang lingkup focal point kepada
semua anggota platform.
Layanan Dukungan Klien.
Siang dan malam, meningkatkan keuntungan mengurangi pencurahan klien biasa.
Manfaat bantuan yang lebih mendalam dimasukkan ke dalam pengalihan perhatian, semakin tinggi ketidakteraturan pemainnya. Kami saat ini memberikan bilingual, setiap menit setiap hari klien mendukung keuntungan untuk Destiny. Usaha permainan Pada kesempatan yang diperlukan, penawaran dialek akan diperpanjang. Kami mengusulkan tiga tingkat koordinasi untuk usaha: dasar, kemajuan dan jumlah keseluruhan, dimana pekerja bantuan dapat menjawab pertanyaan sehubungan dengan usaha spesifik.
Demikianlah pembahasan tentang bounty dari The Abyss untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung mengunjungi akun resmi The Abyss di baah ini :
Telegram Bergabunglah dengan link: https://t.me/theabyssportal

0 komentar:

Posting Komentar