WHAT'S NEW?
Loading...

ENVION - PENGEMBANGAN PROYEK & KEUNTUNGAN ENVION



Selamat malam, kembali lagi kita membahas tentang project baru dari ENVION. Yap project baru dengan mengusung ide mining project yang promosinya sangat gencar dilakukan oleh perusahaan tersebut. Seperti kita ketahui untuk project bountynya masih berlangsung sampai saat ini dan peminatnya terus bertambah. Okay langsung saja untuk saat ini kita akan membahas tentang cara kerja dan pengembangan dari project ENVION ini. Envion adalah sebuah platform baru yang bergelut pada dunia pertambangan dan memiliki potensi mampu mengungguli operasi pertambangan yang lainnya sampai pada saat ini dalam dunia mobilitas dan profitabilitas. Tujuan dari perusahaan ini adalah untuk memberikan solusi solusi off-grid yang cerdas, dipatenkan, terukur dan memaksimalkan nilai sumber energi baru dan tradisional. Sama seperti Industri lainnya, kekuatan atau sumber listrik sangat penting bagi perusahaan untuk berproduksi atau beroperasi. Karena booming criptocurrencies, mining cryptocoins menjadi sangat mahal.Penambang game besar cenderung mencari sumber tenaga yang lebih murah untuk meningkatkan operasi penambangan mereka. Envion memutuskan untuk mengambil keuntungan dari perubahan itu dan mendapatkan energi langsung melalui media tersebut, hal ini dilakukan yang tidak lain bertujuan untuk mengurangi biaya energi sepuluh kali lipat dan memberikan nilai koin yang di bawa seorang miner lebih produktif dan efisien.ENV hanya akan didistribusikan oleh perusahaan itu sendiri, dengan harga maksimal 150.000.000 ENV yang pernah dijual, yang mengendalikan bagaimana harga koin akan berfluktuasi.


Untuk pengembangan yang sudah dilakukan oleh envion dapat kita lihat melalui video di bawah ini :

Tujuan ENVION
Kami percaya bahwa inovasi sistem sangat penting agar dunia cripto  bisa dapat diterima secara missal. Kami percaya bahwa kegiatan penambangan di masa yang akan datang kedepannya perlu didesentralisasikan mengurangi ketergantungan mereka pada peraturan dari pemerintah, individu yang memiliki modal yang kuat, dan energi fosil atau nuklir. Operasi penambangan cripto di masa depan perlu mengurangi risiko sistemik yang diakibatkannya terikat pada koin tertentu atau tempat pertambangan. Dengan demikian, ungkapan berusaha untuk mengembalikan kekuatan penentu ke komunitas cripto. Harus dimungkinkan bagi individu untuk bisa mengambil bagian dalam pertambangan cripto tanpa investasi dalam mempersiapkan media untuk menambang seperti hardware dan teknologi.


Apa keuntungan utama dari ide proyek ENVION?
1. Mobilitas maksimal yang mungkin.
Insinyur perusahaan Envion merancang wadah modular khusus, di mana peralatan untuk pertambangan tersebut di pasang. Desain seperti ini segera untuk dioperasikan, dan langsung bisa sampai ke tempat penyebaran, dan mudah dilakukan.
2. Akses ke listrik murah.
Meminimalisir harga panel surya dapat menyebabkan penurunan harga listrik di pabrik di seluruh dunia. Modul-modul yang disebutkan di atas untuk pertambangan dapat menghasilkan uang hampir semua kekuatan yang trdapat pada surplus lokal.

3. Pemeliharaan jarak jauh.
Platform manajemen canggih dari modul pertambangan memungkinkan envion menghubungkan semua modul ke satu jaringan desentralisasi global, menggunakan koneksi yang cepat yang terhubung ke jaringan 4G dan komunikasi satelit.
4. Sistem pendingin yang dirancang khusus
Menurut perwakilan Envion, efisiensinya 40 kali lebih tinggi daripada di pusat data konvensional, efisiensi energi yang belum pernah ada sebelumnya dicapai melalui penggunaan sistem pendingin yang sudah dipatenkan.
Envion memiliki tim  yang sangat solid dan setiap bagian dari tim ini terdiri dari sekumpulan orang yang cerdas dan hebat. CEO perusahaan  ini merupakan seorang pria dengan nama Matthias Woestmann yang merupakan co-financer dari perusahaan surya. Hal ini sangat besar, semua anggota tim mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang pekerjaan mereka. Perusahaan ini baru saja menandatangani kontrak kerja dengan salah satu dari empat agensi konsultasi terbesar di dunia. Ini adalah pencapaian yang sangat besar. Sekarang, tidak hanya envion memiliki tim yang luar biasa, mereka juga memiliki keseluruhan perusahaan konsultan bisnis dan ahli untuk membantu mendapatkan kebersamaan dimulai pada jalur kesuksesan yang sempurna.
Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsungkunjungi stius resminya di :


0 komentar:

Posting Komentar