WHAT'S NEW?
Loading...

APA ITU KICKCITY ? MARI KENALI LEBIH DALAM TENTANG KICKCITY


Hai kembali lagi ke blog kami, sudah lama nya saya sudah tidak lagi posting tentang produk baru yang memiliki prospek yang kedepanya sagat cerah. perkembangan dunia criptocurrency yang sangat pesat ini membuat adanya terobosan baru yang menawarkan jasa untuk perkembangan ekonomi global, seperti halnya jasa trevel, properti, perbankan, keamanan data dan lain sebagainya, termasuk proyek yang akan saya bahas ini yang memiliki prospek kedepannya yang sangat bagus. ok mari kita bahas tentang KICKCITY.

APA ITU KICKCITY ?

KickCity  adalah platform jejaring sosial dan pemasaran yang didorong oleh insentif kriptokokal berbasis hadiah yang disebut token KICK. Ini berfungsi seperti Facebook karena Anda dapat membuat profil Anda sendiri, acara Anda sendiri, dan kelompok Anda sendiri. KickCity merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang beberapa tahun yang lalu, tiket dibeli atau dijual secara offline. dan sekarang ini dikembangkan secara online. Jadi Kickcity merupakan sebuah layanan yang berfokus dalam pengembangan sebuah masa depan manajemen acara dan pemasaran. dengan sistem penghargaan yang mengagumkan yang memungkinkan pemasaran efektif yang telah menggunakan sistem BlockChain hal ini akan menjadi sebuah jalan yang sangat mudah bagi para pengguna layanan ini. dan untuk tujuan Kickcity sendiri yaitu untuk membangun token utulitas erbesar dalam jaringan Etereum yang mana Kickcity sendri adalah merupakan sebuah sekolah startup online Y Combinator Alumnus.

Fitur Produk

• Panel Admin Vendor
• Laporan Analytics & Penjualan;
• Pendaftaran;
• Widget untuk situs web;
• Pengolahan tiket FIAT & Bitcoin; 
• Pendaftaran;
• Laman Acara & Aplikasi Sosial;
• Profil pengguna;
• Suka;
• daftar peserta;
• Deskripsi dan kontak acara;
• Video acara;
• komentar acara;
• Event chat & komentar.

Platform KickCity

KickCity - membangun platform acara sosial berbasis komunitas untuk penyelenggara acara dan peserta. Untuk tahun lalu, 'KickCity, Inc.' berfokus pada membangun komunitas dan menyediakan organizer acara dengan mempromosikan memonetisasi acara mereka.
Industri acara sedang mengalami metamorfosis dan KickCity adalah termasuk satu satunya perusahaan yang memimpin ini. Beberapa tahun yang lalu, tiket dibeli atau dijual secara offline. Sekarang ini sedang online. Tahap baru event ticketing didasarkan pada interaksi sosial. Pengguna tidak hanya ingin membeli tiket, tapi bisa mengerti dan berinteraksi dengan sesama peserta. Apalagi dengan semakin pesatnya internet, siapa saja bisa memasang gateway pemrosesan dan menerima tiket untuk acara-acaranya. Karena itu, platform event masa depan akan dibangun sepenuhnya di sekitar orang. Komunitas acara - terdesentralisasi atau terpusat.
Dengan adanya Kickcity Platform akan membuat lebih mudah untuk membangun sebuah acara sosial berbasis komunitas untuk penyelenggara acara dan peserta. dan ‘KickCity, Inc.’ telah berfokus pada membangun komunitas di sekitar acara, penyediaanpenyelenggara acara dengan alat untuk membuat, mempromosikan dan memonetisasi acara mereka. Setiap pengguna memiliki
profil dan seseorang dapat mengundang teman ke acara dan menikmati konten hasil personalisasi.Token KickCity (KCY) adalah token ERC20 cerdas yang menerapkan protokol Bancor. dan Protokol KickCity dirancang untuk menjalankan jutaan acara dimana setiap acara merupakan subkelompok dengan peserta N. Kegiatan masing-masing peserta dan subkelompok berpotensi menguntungkan keseluruhan sistem. hal ini bertujuan agar menyukseskan sebuah acara.

Protokol KickCity

Kami mengusulkan model viral sosial, sehingga vendor mencapai hasil maksimal karena jumlah orang yang begitu banyak dihargai karena mempromosikan acara sementara para peserta juga mendapat penghargaan karena setia pada platform. Setiap pengguna, acara, dan tiket memiliki ID unik yang terdaftar di blockchain.
Setiap acara memiliki kolam pemasaran di mana vendor dapat mengalokasikan token KCY untuk pemasaran berbasis hadiah. Begitu kampanye diluncurkan, pengguna mana pun dapat mengeklik acara tersebut dan kontrak cerdas yang menghasilkan tautan unik bagi pengguna. Pengguna kemudian bisa berbagi link ini dengan teman-temannya di media sosial dan mendapat reward saat ada konversi (penjualan tiket atau registrasi). Kontrak pintar melacak semua transaksi dan secara otomatis membagikan hadiah secara transparan. Pengguna di platform dapat melihat acara dengan sejumlah koin tertentu dan termotivasi untuk mempromosikannya. Mereka dapat mengundang teman mereka dalam platform ke acara tersebut atau menggunakan tautan unik untuk mempromosikan acara di luar platform. Begitu tiket dibeli, sistem tersebut secara otomatis mengalokasikan KCY kepada orang atau sekelompok orang yang bertanggung jawab atas pendaftaran penjualan atau acara

Ringkasan Peluncuran  Token

Target: USD 12,5 Juta;
Tanggal peluncuran: Oktober 2017 (tanggal tepatnya TBA)
Token meluncurkan time-frame: 30 hari
USD 1.00 = 10 KICK;
Kondisi khusus untuk menyumbang lebih dari 1000 ETH (silahkan  email  langsung)
Diskon dan hadiah akan diumumkan lebih dekat ke tanggal ICO.
160 juta token cerdas akan tersedia untuk orang banyak
Mereka akan menerima: Bitcoin, Ethereal, Litecoin dan Gelombang.

demikaan pembahasan dari KICKCITY untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung mengakses situs resminya  di bawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar