WHAT'S NEW?
Loading...

KWHCOIN - APA ITU KWHCOIN ? (ALL ABOUT KWHCOIN)

Haiii kawan kembali lagi di blog kami yang selalu update setiap waktu setiap saat. kali ini kami akan memberikan satu lagi informasi penting tentang project baru yang baru saja di luncurkan di bulan januari 2018 ini. project baru itu adalah KWHCOIN. Apa itu KWHCOIN ? Bagaimana cara Kerjanya ? dan apa saja keunggulannya ? pasti lah dalam benak kalian bertanya tanya hal demikian, dari pada kalian bertanya tanya terus dan penasaran dengan KWHCOIN mari kita bahas KWHCoin secara detail. 


APA ITU KWHCOIN ?

KWHCOIN adalah penyedia layanan sumber dan sumber terdepan terdepan di dunia, memberikan petunjuk berkualitas tinggi berkat penggunaan metode pengumpulan data blockchain dan crowdsourcing.Gagasan tentang KWHcoin lahir setelah menggunakan layanan generasi tipikal tipikal. Tidak jelas kapan, dari mana, atau bagaimana layanan ini mengumpulkan data klien potensial, yang kemudian mereka jual kepada pelanggan mereka. Dengan menurunkan biaya transaksi energi terbarukan, KWH akan memungkinkan energi terbarukan untuk memperluas dan membawa kekuatan baru ke jangkauan terjauh dunia. dan informasi yang ketinggalan jaman.

Misi kita

Untuk memperbaiki kehidupan 1,2 miliar orang di seluruh dunia tanpa akses energi yang andal. KWHCoin akan mencapainya dengan membangun platform yang memungkinkan siapa pun di dunia ini untuk membeli atau menjual sumber energi terbarukan melalui platform energi terbarukan Grid-blockchain. 
KWHCoin akan memungkinkan yang terlayani untuk mengklaim kebebasan energi. Mereka tidak hanya akan memiliki kebebasan untuk memilih penyedia energi mereka, tapi juga bisa menjual energi terbarukan mereka sendiri kepada orang lain melalui The Grid dalam bentuk token KWH. Dengan menurunkan biaya transaksi energi terbarukan, KWHCoin akan memungkinkan energi terbarukan untuk memperluas dan membawa kekuatan baru ke jangkauan terjauh dunia.






Aplikasi Desentralisasi Asli
  1. KWHCoin adalah tanda asli untuk aplikasi terdesentralisasi di mana konsumen, konsumen, dan sumber energi terdistribusi lainnya dapat menghubungkan dan memastikan sumber energi mereka.
  2. KWHCoin mewakili satu kilowatt hour (kWh) output energi yang dapat dikirim atau yang setara yang dihasilkan dan didistribusikan sebagai bagian dari pekerjaan yang terjadi pada platform kami.
  3. KWHCoin adalah mata uang digital yang didukung oleh jam kilowatt listrik yang mengumpulkan data penggunaan energi dari sumber energi terdistribusi. Nilai hulu dipasangkan secara otomatis ke dompet digital dan pembayarannya ada di KWHCoin.

Teknologi yang dikembangkan
KWH telah dan terus mengembangkan teknologi generasi terdepan yang terdesentralisasi yang didasarkan pada gagasan pengumpulan data crowdsourcing dan teknologi blockchainLayanan akan mengurangi biaya untuk pencarian dan validasi audiens yang dibutuhkan untuk bisnis. Pencarian semacam itu akan dilakukan oleh agen atas permintaan. Agen akan termotivasi dengan menerima KWK toks KWC agar pekerjaan dilakukan dan diterima. Ini adalah generalis jaringan yang berpartisipasi dalam berbagai proyek yang terkait dengan industri spesifik mereka. Penyumbang jaringan umumnya berasal dari energi terbarukan, desentralisasi, kemandirian energi, mata uang digital, kebebasan ekonomi, teknologi, kota cerdas dan latar belakang ekonomi melingkar.
APA SOLUSI KWHCOIN ?
Solusi KWHCoin adalah membangun jaringan desentralisasi sumber energi dengan menghubungkannya melalui teknologi blockchain. Energi ekspor diubah menjadi token KWH dan ditransfer ke dompet digital pengguna pada aplikasi perdagangan energi peer-to-peer - Grid.





DISTRIBUSI KWHCOIN
Total pasokan KWHCoin dan tingkat penerbitannya akan diputuskan oleh skala aset yang dibuat, berdasarkan pada penyaluran sumber energi terdistribusi. Hasil di bawah ini dapat berubah berdasarkan masukan terakhir dari Dewan:

● 195.000.000 KWHCoins akan diciptakan untuk memulai ekonomi energi peer-to-peer yang terdesentralisasi ini
● 19,5 juta KWHCoins akan digunakan untuk mendanai pembangunan microgrids dan mengembangkan teknologi off grid di Afrika, Puerto Riko, Amerika Selatan, Asia Tenggara dan Karibia.
● 50.000.000 KWHCoins untuk Pendiri dan Kemitraan dengan organisasi Dampak Sosial untuk membangun ekonomi berkelanjutan setempat
● 101.169.000 KWHCoins akan diumumkan pada publik pada bulan Januari untuk Penawaran Umum Saham Perdana

10% dari semua penawaran koin awal dan SEMUA keuntungan yang dihasilkan terkait dengan Kwhcoin akan disumbangkan untuk pengembangan mikrogrid dan investasi teknologi grid di Afrika, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Karibia dan 1,2 miliar di seluruh dunia tanpa akses ke sumber energi yang andal.

5% Kwhcoin akan dialokasikan untuk presale untuk meningkatkan modal karena peluang bisnis yang tertunda di belakang meteran dengan proyek efisiensi energi masyarakat komersial, industri dan perumahan.
53% dari penawaran token akan digunakan untuk mengumpulkan dana bagi 4 penawaran produk terkait peluncuran Kwhcoin sebagai ekonomi energi terbarukan yang terdesentralisasi.
5% akan dialokasikan untuk membayar biaya bisnis dan administrasi dengan menggunakan Kwhcoin sebagai bentuk pembayaran untuk layanan yang diberikan.
27% generasi token dialokasikan untuk Pendiri, kepala sekolah, pengembang inti, dan mitra kemanusiaan untuk kompensasi dan untuk meluncurkan infrastruktur untuk ekosistem dampak sosial.


KWH SUPPLY?

Penawaran koin awal ditetapkan untuk menciptakan pasokan total 195.000.000 KWH token untuk meluncurkan ekonomi energi dan jaringan sumber energi terdistribusi yang canggih.

ICO di akhir Januari 2018


ICO KWHCoin dijadwalkan akan diluncurkan menjelang akhir Januari 2018. Jumlah kuota KWH yang disepakati saat ini termasuk tingkat penerbitan telah ditentukan berdasarkan produk, layanan dan skala aset energi virtual dan fisik yang dapat diperbaharui. diciptakan https://kwhcoin.com/

Untuk informasi lebih lanjut :

WEBSITE || WHITEPAPER || FACEBOOK || TWITTER || LINKEDIN ||

0 komentar:

Posting Komentar