WHAT'S NEW?
Loading...

KEUNTUNGAN DARI ENVION...


Welcome back...
kali ini kita akan membahas keuntungan dari ENVION pengembangan proyek ini sangat terkenal dan banyak orang yang melakukan investasi begitu juga dengan bounty juga sangat banyak peminatnya. tanpa basa basi mari kita bahas saja langsung mengenai keuntungan apa saja yang di tawarkan oleh envion.

TEKNOLOGI

Sama seperti aplikasi UUC, UMC dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman Java tim pengembangan inti kami.

UMC saat ini sedang berjalan terdesentralisasi di awan, tertanam dalam wadah Docker. Ke depan, kita akan menjalankan tes untuk mengoperasikan UMC pada contoh UUC kita sendiri untuk dibangun awan kita sendiri Hal ini memastikan bahwa perangkat lunak berjalan sepenuhnya pada pengendalian envion perangkat keras. Perangkat lunak UMC sering diperbarui oleh jaringan pengiriman terus menerus kami. Dengan siklus dan proses pengembangan pengetahuan teratas, yang bahkan bisa diskalakan dan
Outsource, kita bisa mempercepat perkembangan ini dengan cepat.
ARSITEKTUR UMC Cloud Pertambangan Bersatu dirancang sebagai arsitektur multi level yang mencegah hilangnya data sambil memperkenalkan kompartementalisasi untuk tujuan keamanan dan skalabilitas tinggi untuk kinerja meningkat Selama tahap penyebaran awal, perutean data dan frontend tier akan berjalan Penyimpanan jangka panjang dan penyimpanan kripto akan ditambahkan sebagai operasi. 

Penyimpanan Jangka Panjang
Tingkat 1 akan direalisasikan sebagai sistem terdistribusi secara keseluruhanMMU dimana setiap MMU bertindak sebagai pusat data independen. Karena MMU secara harfiah akan didistribusikan ke seluruh dunia, sangat tidak mungkin satu hal pun acara akan mempengaruhi semua MMU kami. Alhasil, kita bisa mencapai yang sangat tinggi tingkat keamanan data Selain itu, ruang penyimpanan yang tersedia bisa otomatis skala sesuai dengan persyaratan aplikasi.
2 Routing Data:Tingkat 2 relevan dengan keamanan dan akan — pada tahap selanjutnya — masuk pusat data keamanan tinggi envion sendiri. Tujuannya adalah untuk mendistribusikan data ke benar frontend contoh.

3 Frontends and Reduced Database:Tier 3 didasarkan pada mesin virtual yang dirancang untuk berjalan di platform hosting berbasis awan. Mesin virtual kita tidak terikat persyaratan perangkat keras tertentu dan tidak memerlukan proses instalasi yang panjangjika kita memutuskan untuk mengganti konfigurasi atau lokasi hosting.
Cara kerja Envion
Envion akan memasang ring pertambangan di kontainer pengiriman CSC. Unit pertambangan telah berjanji untuk bekerja tanpa batas waktu yang terukur karena penggunaan biaya perangkat keras yang murah dan terukur. Terdapat beberapa fitur inti dan perangkat serta solusinya, antara lain:
Sangat bergerak. Sebuah pengiriman kontainer mobile, dan dapat dikirim kepada sumber energi dengan menggunakan beberapa jenis metode transportasi. Dan solusi Envion siap untuk diterapkan pada sumber energi manapun.
 Mengakses energi murah. Harga panel surya menurun diseluruh dunia, yang artinya para konsumen mampu mengakses sumber energi yang sangat murah apabila mereka tahu kemana mereka harus mencarinya. Unit pertambangan Envion dapat memanfaatkan sumber kelebihan kapasitas lokal dan mengakses sumber listrik termurah.

 Remotely maintained. Platform managemen unit pertambangan terdepan dari Envion menghubungkan semua unit ke satuan jaringan global dan terdesentralisasi melalui jaringan 4G dan satelit yang berlebiihan.
 Pendinginan yang dipatenkan. Envion telah memiliki sistem pendinginan yang dipatenkan dan telah mengklaim 40 kali lebih efisien dari pada pusat data tradisional yang memberikan kemungkinan mencapai efisiensi daya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Demikian informasi tentang keuntungan dari envion untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung mengunjungi web resmi dari ENVION

0 komentar:

Posting Komentar