WHAT'S NEW?
Loading...

DESCROW - APA ITU DESCROW ? (ALL ABOUT DESCROW)

Hai kembali lagi ke blog kami, kai ini kami akan membahas salah satu paltform baru yang lagi semangat nya dalam mengadakan promosi produknya. produk ini merupakan gabungan blockchain dengan layanan escrow. Platform baru ini bernama DESCROW. nah kali ini kita akan mengulas habis apa itu DESCROW dengan bagiaman DESCROW bekerja dan semua hal tentang DESCROW akan kita bahas bersama disini. ok tanpa panjang lebar mari kita ulas platform baru ini .

APA YANG DIMAKSUDKAN ?
Descrow berasal dari singkatan Decentralized Escrow dan merupakan sistem pertama yang menyediakan layanan terdesentralisasi untuk implementasi proyek di platform ICO. Teknologi platform blockchain yang canggih digunakan oleh Descrow untuk menciptakan keamanan transaksi dan juga transparan dalam setiap aktivitas yang dilakukan oleh pengguna. Descrow adalah platform pertama di dunia yang menciptakan platform crowdfunding yang aman dengan mekanisme escrow terdesentralisasi, memberi kesempatan kepada investor untuk berpartisipasi dan mengendalikan pengeluaran uang yang diinvestasikan. hanya berarti bahwa jika sebagian besar pemegang token benar-benar merasa bahwa proyek yang sedang berjalan tidak memenuhi misinya, mereka memiliki kebebasan untuk memilih untuk menghalangi pendanaan lebih lanjut. Tujuan utama proyek adalah membuat ICO menjadi metode yang kurang berbahaya untuk berkontribusi dan membuang keraguan yang ekstrim dari calon pelanggan terhadap bisnis baru, memberikan pengangkatan pada pengembangan iklan ICO lebih lanjut.

BAGAIMANA DESCROW BEKERJA ?

Dengan akumulasi dana selama biaya ICO dan komisi, Descrow akan memanfaatkan dana ICO yang diperoleh dari dana asuransi untuk aset yang diinvestasikan pada tahap pertama. Tahap pertama memiliki risiko kehilangan dana yang diinvestasikan karena tindakan tim yang tidak bermoral. Setelah asuransi, pihak yang mengalami kejadian tersebut, akan mendapatkan pembayaran kompensasi dari dana ini. Jumlah penggantian akan diperkirakan sebanding dengan nilai token kecurangan proyek namun Descrow hanya bisa memberikan sekitar 70% dari dana yang hilang dari investor.
Aspek utama Descrow adalah pengumpulan, penyimpanan dan pendistribusian dana yang aman dan menghindari kerugian yang tak terduga. Platform ini membagi pembiayaan proyek hingga fase dengan penghentian sementara dana yang ditujukan untuk tahap berikutnya. Voting sebagai cara mengevaluasi kelayakan proyek di setiap tahap. Investor diperbolehkan membiayai proyek ini setiap saat secara penuh sementara jumlah token yang dipilih investor akan ditransfer kepadanya. Semua dana yang belum diinvestasikan dibekukan dari pembatalan startup. Dana cadangan di platform Descrow digunakan untuk kompensasi parsial dana investor yang disumbangkan selama ICO. Misi Descrow adalah untuk memberi investor ICO keamanan yang lebih besar dari penipuan yang melibatkan penyediaan alat peraturan publik di pasar ICO, membiayai crowdfunding dan juga untuk menciptakan acara ICO atau penggalangan dana yang memiliki nilai investasi berisiko rendah dan menghilangkan ketidakpercayaan yang berlebihan dalam mendukung calon pemula, memberi dorongan lebih jauh untuk pengembangan pasar ICO membuat ICO lebih efektif.

Platform Descrow menawarkan pendekatan unik terhadap investasi ICO. Escrow terdesentralisasi adalah instrumen yang memberi investor asuransi jika terjadi kegagalan proyek. Dana yang diinvestasikan dalam proyek tersebut dipegang di rekening investor, dipindahkan ke startup oleh tranche, dan jika terjadi kegagalan, kembali ke investor. Dengan dana cadangan Descrow bahkan kontribusi pertama, sebagian atau seluruhnya, dapat dikembalikan. Selain itu, mekanisme pemungutan suara memberikan analisis proyek yang tidak memihak, karena pemilih memiliki kepentingan dalam keakuratannya


PETA PERJALANAN DESCROW
dari gambar peta diatas dapat kita lihat bagaimana gambaran dari rancangan dan juga jadwal yang sudah disusun oleh tim escrow. kita dapat lihat dari tanggal awal platform ini diperkenalakan sampa akhir penjualan sampai profit.

PENJUALAN TOKEN DAN DISTRIBUSI TOKEN DESCROW
Descrow menyediakan pendaftaran terpisah untuk pendukung dan untuk pemula. Selama pendaftaran ICO kami hanya akan aktif untuk para pendukungnya.
TIM DARI ESCROW
  1. Sergey Besedin CEO, pendiri Menguasai pikiran Pendiri Descrow dan Blockchain Assosiation di Rusia.
  2. Ekaterina Tarasova PR-Director Mantan News Editor 'Bit-News', penggemar kripto-jurnalis dan blockchain dari 2012.
  3. Anton Mitrokhin CFO, co-founder Strategic manager. Pelaku bisnis dengan pengalaman 10+ tahun dalam pengembangan dan promosi mereknya sendiri. Penulis metodologi proyek bisnis dan penilaian personalia.
  4. Ilya Basuev Direktur manajer proyek bisnis Business Development Business sejak 2013.
  5. Manajer Proyek Project Manager Juliana Olshevskaya dengan pengalaman 10 tahun di bidang Keuangan. Analisis dan analisis proyek keuangan dan investasi. Organisasi dan organisasi perusahaan grup menjadi pra-IPO
  6. Tokyana Maximenko Pemimpin Promosi media editor Coinfox. Co-founder dari WhereIsJohnConnor PR Agency.
  7. Pengembang  Alexey Karpov dan pengembang bitaps.com
  8. Vladislav Rutskiy IR-Manager Konsultan investasi dan alih teknologi, ekonom ilmuwan SFU, Direktur Sekolah Investasi di Modern Technologies "SIMT".
DESCROW ADVISORS
  1. Penasihat Bonnie Normile untuk Anggota Asosiasi Blockchain di Israel, penggemar blockchain. Pengembangan Bisnis dan Hubungan Masyarakat.ICO analis di ICOBench.
  2. Simon Cocking Penasihat Senior Twitter Сhief editor majalah online terkemuka Irlandia 'Irish Tech News'. Top-100 'Orang-orang blockchain paling berpengaruh'. Ahli teknologi keuangan dan robotika.
  3. Colbert Low Senior Advisor dari Malaysia Colbert adalah Penasihat Senior dengan lebih dari 12 tahun operasi TI global dan pengalaman manajemen proyek. Dia adalah Wakil Sekretaris ACCESS Blockchain Association Malaysia dan dia memiliki blog di bitcoinmalaysia.com.
  4. Denis Efremov Venture Counselor Penasihat bisnis Wakil Presiden Da Vinci Capital, anggota ITinvest BoD, pakar investasi modal swasta dan penataan investasi dan teknologi FinTech & B2B.
  5. Vladimir Popov IT - Pengacara Pengacara dengan pengalaman 10+ tahun.Co-founder layanan konsultasi untuk proyek startup berteknologi tinggi termasuk proyek-proyek blockchain: http://itsynergis.ru/ Penulis №1
  6. Vladislav Sapozhnikov Co-pendiri Blok Genesis Rusia ICO platform dan desentralisasi OpenLedger DEX pertukaran. Perwakilan Coinsbank di Rusia.Genesis Block rep, 12+ pengalaman dalam perdagangan elektronik dan pengolahan - Predprocessing, QIWI, CyberPlat, Alfa-Bank, Sberbank
  7. Sergey Skabelkin Ahli FinTech FinTech . Co-pendiri FinTech Cluster di Ukraina. Wakil Presiden ahli UELBU, FinTech dan mobile banking, arsitek bisnis dompet mobile dan layanan online.
  8. Perwakilan Mofassair Hossain (Shovon) di akuntan manajemen Chartered Asia (CIMA). Сrypto CEO investor dan pendiri Perhalik. Ahli Asosiasi Blockchain Israel dan ICO Bench. Duta Besar Humaniq dari Bangladesh.
  9. Maxim Taldykin R & D IT-Programmer, pengembang smart-contract
  10. Anton Akentiyev Founder Block Developer dan Chain.Cloud manager.Pengembang perangkat lunak dengan pengalaman 10+ tahun. Penulis produk teknologi Custom Blockchain (DLT).
  11. Anurag Rathore Computer Science Advisor Engineer. Manajer Proyek di CLOUT. Pakar di ICO Bench. Cryptocurrency dan Enthusiastic Merchants.Admin di Crypto Warriors.
Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi langsung website resmi DESCROW di bawah ini :

Situs Resmi: https://descrow.com/

1 komentar: Leave Your Comments




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus