WHAT'S NEW?
Loading...

EARTH TOKEN - APA ITU EARTH TOKEN ? ( ALL ABOUT EARTH TOKEN )

Hai kembali lagi ke blog kami, setelah di post sebelumnya kita membahas masalah Earth Token sebagai fenomena baru yang memiliki konsep yang sangat unit dalam pengembangan produk nya, kali ini kami akan membahas secara detail tentang Earth Token. Mungkin masih banyak yang belum mengetahuinya dan masih banyak bertanya tanya apa itu Earth Token? Bagaimana cara kerja dari Earth Token tersebut. nah kali ini kami akan membahas secara detail, langsung saja kita ulas mengenai Earth Token.
Melihat pentingnya pelestarian lingkungan untuk membuat bumi ini selalu hijau dan menyehatkan bagi manusia, banyak orang/individu ataupun perusahaan mulai berpartisipasi dan menggunakan sumber daya alam yang di miliki bumi agar polusi dan pengrusakan pada bumi tidak berlanjut dan dapat berkurang. Dengan kemajuan teknologi saat ini energi matahari, angin, limbah, air dan karbon bisa di kelola menjadi energi yang di butuhkan dalam kehidupan sehari-hari oleh masyarakat dunia. Dan dengan banyaknya ide untuk melakukan pelestarian lingkungan ini, dan  agar juga bisa menjadi suatu bisnis yang menguntungkan bagi banyak masyarakat dunia, beberapa pihak individu dan perusahaan sudah ikut serta dalam bisnis ini, tetapi pihak-pihak ini mengalami kesulitan dalam menghubungkan mereka sebagai penjual dan pembeli dalam perdagangan natural asset sehingga menjadi sulit dan tidak efisien. Dan agar hubungan antara penjual dan pembeli menjadi efisien dan lebih mudah dalam perdagangan natural asset, untuk itu Earth Token di ciptakan


Apa itu Earth Token ?
Earth Token adalah Bursa Aset Alam berbasis blok terdesentralisasi dengan Earth Token (ETN) yang memungkinkan pemangku kepentingan dalam rantai nilai modal senilai USD $ 120 triliun untuk mengeksplorasi beberapa segmen pasar yang mungkin tidak dimanfaatkan sepenuhnya. para pemangku kepentingan juga akan dapat mengemas aset dengan layanan bernilai tambah untuk menciptakan penawaran yang disesuaikan dengan segmen pasar baru, memperluas pasar secara keseluruhan dan menciptakan kekayaan tambahan bagi semua peserta yang berpartisipasi. Gabungan, Natural Asset Exchange dan Earth Token bekerja untuk meningkatkan permintaan terhadap aset alam melalui penyediaan solusi kelestarian lingkungan yang unik. Platfrom ini  menggunakan teknologi blockchain maka dengan itu setiap pengguna akan terhindar dari kecurangan karena kita tahu bersama manfaat positif blockhain yang sangat transparan, otomatis dan aman. Setiap hasil transaksi ditampilkan pada satu halaman yang berisi informasi semua yang  berkaitan dengan transfer asset. Earth Token di ciptakan oleh perusahaan impactChoice. Ltd (http://impactchoice.com), ini adalah sebuah perusahaan yang memiliki  tujuan untuk keselamatan bumi ini dari limbah dan emisi, dan mereka adalah penyedia solusi dalam pelestarian lingkungan yang inovatif yang di dirikan pada 17 April 2009. Perusahaan ini memiliki komitmen yang tinggi terhadap pelestarian dan kepedulian terhadap lingkungan hidup. Dan Earth Token adalah proyek satu-satunya yang ingin menyelesaikan permasalahan yang ada pada lingkungan dan bumi ini.  Platform ini akan memberikan cara baru untuk bagaimana cara memelihara lingkungan dan cara berinvestasi pada natural asset, sehingga hal ini akan  meningkatkan permintaan akan Natural Asset itu sendiri. 



Keuntungan dari Earth Token ?
Earth Token akan menciptakan cara yang lebih baik untuk mengelola sumber daya alam yang ada di bumi dengan dukungan teknologi Blockchain yang dapat menghubungkan antara produsen dan pembeli natural aset dengan cara yang transparan, cepat dan mengurangi biaya transaksi. 
Untuk lebih detailnya, tujuan-tujuan Earth Token adalah : 
  • Menyediakan exchange platform yang  transparan dan dapat diakses secara umum yang menghubungkan produsen Natural Aset  dengan pembeli secara transparan dan tanpa kecurangan, 
  • Menyediakan harga yang lebih fleksibel bagi pembeli natural asset karena mereka bisa berinteraksi langsung dengan produsen,
  • Menjadi lebih efesien karena di dalam transaksi antara buyer dan seller natural asset ini menggunakan mata uang digital EARTH. Jadi tidak di butuhkan mata uang fiat yang sering lebih rumit dalam penggunaan transaksi. 
  • Menghilangkan pihak ketiga diantara penjual dan pembeli, dan juga menghilangkan biaya pendaftaran yang biasanya di berlakukan untuk buyer dan seller.
  • Menghilangkan volume transaksi minimum, dengan adanya manfaat-manfaat yang di berikan oleh platform ini maka tentu saja volume perdagangan di dalam platform akan meningkat.
  • Mengecilkan biaya transaksi, karena di dalam transaksi menggunakan token EARTH maka biaya transaksi menjadi rendah di bandingkan dengan mata uang fiat.
  • Platform ini juga akan memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat di seluruh dunia karena token EARTH dan Natural Asset bisa di perdagangkan di belahan dunia manapun, dan juga semua orang  berkesempatan dalam berinvestasi di Natural Asset sehingga volume perdagangan makin meningkat di dalam platform dan tentu juga akan berdampak baik terhadap nilai dan harga EARTH Token.

Detail ICO Earth Token

  • NAMA TOKEN    : EARTH TOKEN
  • SYMBOL             : EARTH
  • HARGA               :  Harga token sewaktu presale dengan ICO akan berbeda, untuk                                                      masa presale  1 ETH = 5,200 EARTH  dengan 30% Bonus.
  • PEMBELIAN       : ETH, BTC
  • TOTAL SUPPLY :  500 Juta Token
  • TYPE TOKEN     : ERC20
  • STAR ICO           : Presale 17 Novermber 2017, Sedangkan ICO utama 24 November 2017 ( kunjungi websitenya lebih lanjut https://earth-token.com)
  • MINIMAL PEMBELIAN : 1 ETH
  • BONUS                 : Tersedia up to 30%, bonus tergantung dari hari pembelian. Untuk lebih lebih jelasnya silahkan kunjungi websitenya. 
  • Untuk panduan dan tutorial dalam pembelian token EARTH ini, silahkan join di official telegram chatnya https://t.me/earthtokenofficial

Rincian Penjualan Token
Token Nama: Token Bumi. Ticker: ETN dengan tipe: Ethereum ERC20. Dan jadwal Ico: 23 Oktober 2017
Pre-ICO 5200 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 30%). Ada tiga bagian sampai saat ICO. Pertama 4800 per 0,1 BTC / 1 ETH (20% bonus). Kedua 4400 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 10%). Dan yang ketiga adalah 4000 per 0,1 BTC / 1 ET. Pembelian minimum: 1 ETH / 0,1 BTC. Dan jumlah token yang tersedia: Maksimum 1 Miliar ETN.



Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO Earth Token ini, silahkan kunjungi: 

LINKS :

0 komentar:

Posting Komentar