WHAT'S NEW?
Loading...

Decentralized Escrow - Sukses Bersama Descrow



Berinvestasi DESCROW dalam kampanye ICO adalah petualangan yang sangat menarik. Sementara itu, sebagai hasil dari kesuksesan gila sebagian besar ICO, sekarang scammers membanjiri pasar, dan menciptakan koin palsu dalam tumpukan untuk mendapatkan potongan kue ICO mereka.Blockchain adalah teknologi unik yang bisa melahirkan banyak perusahaan multi-miliar dolar baru.Namun itu tidak bisa memastikan investor terhadap penipuan dan penipuan. Beberapa proyek berencana melarikan diri dengan dana langsung setelah ICO. Yang lain menyadari kegagalan untuk memenuhi tantangan atau skala pekerjaan yang tidak terkendali setelah mereka mengumpulkan dana. Dalam kedua kasus semua dana yang diinvestasikan berada di luar kendali.
Beri Suara untuk Keamanan
Descrow, sebuah platform untuk investasi ICO yang aman, menyediakan mekanisme escrow inbuilt yang memungkinkan investor mengendalikan distribusi dan penggunaan dana lebih lanjut setelah crowdsale selesai. Kami yakin, bahwa tidak mungkin mengembangkan kode yang bisa diprogram atau Buat model bisnis yang efisien dalam waktu singkat, karena dibutuhkan paling sedikit setengah tahun untuk melewati tahapan realisasi proyek yang berbeda. Dengan demikian, Kesesuaian dengan peta jalan dan pembiayaan tahap demi tahap merupakan elemen kunci membuat proyek yang efisien Dalam kerangka kerja Descrow, sebuah startup, memulai kampanye ICO, menyajikan peta jalan dan jadwalnya. Setiap tahap roadmap proyek mencakup kegiatan yang harus dilakukan dalam kerangka waktu tertentu. Laporan kemajuan mereka harus diajukan untuk persetujuan akhir investor, sebelum tahap pembiayaan berikutnya dimulai. Investor dari startup tertentu memutuskan apakah akan memulai langkah berikutnya dalam pembiayaan atau tidak, mengingat kinerja proyek sebelumnya, melalui pemungutan suara secara umum. Prosedur ini akan menghilangkan perusahaan penipuan yang tidak berencana mengembangkan produk jadi, dan menjelaskan kepada mereka yang siap memenuhi kewajiban yang dinyatakan. Jika investor memutuskan untuk menghentikan pembiayaan, semua uang yang disediakan untuk tahap investasi selanjutnya dikembalikan ke pemegang token. Ini untuk Anda memutuskan bagaimana menggunakan uang Anda.
Mengasuransikan Investasi ICO Anda 
Platform Descrow akan membuat impian Anda menjadi kenyataan dan membentuk dana asuransi untuk aset yang diinvestasikan pada tahap pertama. Tahap pertama lebih banyak daripada yang lain yang terpapar risiko pencurian dari sisi tim yang tidak bermoral. Setelah terjadinya kasus yang diasuransikan , pihak yang terkena dampak akan mendapatkan pembayaran kompensasi dari dana ini. Jumlah penggantian akan diperkirakan sebanding dengan token proyek scam tapi tidak akan melebihi 70% dari dana yang hilang oleh investor.

Mengapa Descrow Baik untuk Bisnis Anda?
Untuk pertama kalinya, investor dapat diasuransikan terhadap kerugian 100% dan proyek ICO scam. Investor akan mendapatkan keuntungan dari Descrow karena memungkinkan untuk memverifikasi maksud dan kesiapan tim startup untuk mengikuti roadmap.Instrumen ini juga bermanfaat bagi para pemula. Implementasi mekanisme escrow terdesentralisasi dalam kampanye ICO akan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas dari sisi investor.Turunan ICO kampanye akan dimulai pada tanggal 29 November, Dalam perjalanan kampanye, proyek ini bertujuan mengumpulkan sekitar 20 juta dolar untuk pengembangan lebih lanjut dan perluasan layanannya secara global. Investor dipersilakan untuk ikut serta dalam Descrow ICO dan membangun pasar yang lebih sehat dan kurang berisiko bersama kami
Aspek utama Descrow adalah:
  • Pengumpulan, penyimpanan dan pendistribusian dana yang aman dan menghindari kerugian yang tak terduga.
  • Platform membagi pembiayaan proyek ke tahap-tahap dengan pemblokiran sementara dana yang ditujukan untuk tahap selanjutnya.
  • Voting sebagai cara evaluasi kelayakan proyek pada setiap tahap. Investor diperbolehkan membiayai proyek ini setiap saat secara penuh sementara jumlah token yang dia pilih akan ditransfer kepadanya.
  • Semua dana yang belum diinvestasikan dibekukan dari pembatalan startup. Dana cadangan dalam platform Descrow digunakan untuk kompensasi parsial dana investor yang disumbangkan selama ICO.
Smart money sekarang mengikuti produk nyata

Smart money adalah fenomena yang telah sampai ke pasar ICO baru-baru ini. Uang cerdas ditarik ke proyek-proyek di mana ada sesuatu yang bisa dilihat, entah itu prototipe, MVP atau dalam banyak kasus, solusi yang dirancang dengan baik yang memberi kepercayaan kepada investor bahwa ada sesuatu yang nyata bagi proyek tersebut, sebagai bukti dari potensi."Meminta investor (token buyers) memberi mereka uang untuk mengembangkan konsepnya? Tanpa mempertimbangkan apa untungnya bagi investor? Atau mengapa mereka berpisah dengan ETH di $ 460 sebagai ganti token yang terkait dengan proyek yang tidak cukup didefinisikan? Di masa lalu, investor telah mendanai gagasan pendiri dari awal kripto keuntungan, yang dalam banyak kasus telah memainkan permainan menunggu bagi pendiri untuk memberikan sesuatu, apa pun, karena mereka tidak berdaya dan melihat token dump mereka ", - kata Cointelegraph.Memang, pendekatan investasi ini sepenuhnya dibenarkan, karena sebuah produk atau prototipe menciptakan rasa percaya diri bahwa startup yang Anda investasikan adalah menjadi sukses. Apakah itu benar-benar menjamin kesuksesan? Dan apakah itu bertepatan dengan gagasan ICO? Karena ICO adalah cara yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengekspresikan diri kepada orang-orang tanpa modal awal yang besar, kesempatan yang baru saja tersedia untuk semua orang, tidak hanya orang-orang favorit yang sudah memiliki uang untuk pengembangan produk.Descrow ingin memberi kesempatan ini kepada semua orang. Proyek yang benar-benar bertekad untuk mencapai tujuannya, mengikuti rencana yang digariskan dalam Roadmap-nya, memiliki hak penuh untuk mendapatkan pembiayaan untuk pengembangan produknya. Dengan pembiayaan bertahap, keputusan alokasi yang diputuskan melalui pemungutan suara, risiko kerugian investasi cukup diminimalkan. Dan ini secara signifikan meningkatkan peluang startups untuk tidak tersesat di pasar ICO yang sedang berkembang, sehingga mereka bisa mengekspresikan diri.

Pertama, produknya, lalu ICO

Pertama, produknya, lalu ICO Di puncak Devcon3 banyak penggemar Ethereal yang berbagi pandangan bahwa perusahaan, yang berdiri di belakang ICO harus mengembangkan prototipe produk mereka sebelum ICO dimulai, untuk membuktikan bahwa gagasan mereka layak dilakukan. CEO FunFair Jez San mengangkat isu ini dalam pidatonya di Devcon3: "Anda harus memiliki produk sebelum Anda ICO, Anda harus tahu bagaimana cara menjalankan perusahaan, Anda seharusnya tidak memiliki tim anonim dan Anda harus meluncurkan prototip terlebih dahulu," katanya, menambahkan: "Bila Anda menggambarkan sebuah teknologi yang tidak ada orang Bisa mengerti, kamu bisa menipu orang. Orang membuang uang untuk itu, Anda mengumpulkan $ 100 juta dolar dan masih belum tahu bagaimana membangunnya. " Memang, pendekatan teori ini bisa membuat perbedaan besar di sektor ini. Meski, kenyataannya, kemungkinan besar, akan membunuh keseluruhan tren ICO. Agar memiliki produk yang bekerja sebelum dimulainya ICO, perusahaan harus mengumpulkan sumber daya yang besar, yang membawa kita kembali ke awal. Pengendalian konsekuen atas setiap tahap pelaksanaan proyek adalah pendekatan yang jauh lebih masuk akal terhadap tren ICO. Itulah yang ditawarkan Descrow - sebuah mekanisme pemungutan suara yang terdesentralisasi untuk pendanaan kampanye ICO langkah-demi-langkah untuk mengendalikan pengeluaran dana setelah kerumunan orang selesai.

Percayalah, bukan nama
Alex Tapscott, pengarang "the Blockchain Revolution" dan CEO NextBlock Global, sebuah perusahaan modal ventura, mengumumkan dalam siaran persnya kemarin bahwa dia membatalkan rencana peluncuran IPO dan akan mengembalikan uang kepada investor. Begitulah cara dia mengakhiri ceritanya dengan skandal kampanye pemasaran teduh NextBlock. Bukan rahasia lagi bahwa nama selebriti secara signifikan meningkatkan kepercayaan investor terhadap ICO. Ternyata bahwa NextBlock secara salah mencantumkan beberapa pakar kripto dan blockchain sebagai anggota dewan penasehat perusahaan. Ada nama Dmitry Buterin, Winnie Lingham, Karen Gifford dan Kathryn Haun. Bagaimanapun, sejarah sekali lagi mengungkapkan fakta bahwa nama selebriti tidak menjamin keberhasilan proyek. Bitcoinmagazine mengatakan bahwa «dewan penasihat telah menjadi rutin dan sering digunakan sebagai window dressing untuk membuat penawaran ICO dan oleh karena itu, mereka tidak benar-benar« menasihati »seperti itu». Proyek scam membanjiri pasar. Kabar baiknya adalah kita sudah punya solusinya. Dengan DES, masyarakat memiliki kesempatan untuk menghapuskan proyek yang tidak benar dengan desentralisasi pemungutan suara investor. Seiring waktu, sistem ini harus sepenuhnya menggantikan kemungkinan penipuan di ICO

DES mengumumkan dimulainya kampanye bounty!

Anda harus mengisi formulir Permohonan untuk mengklaim hadiah di akhir kampanye. Bounty akan dibayarkan oleh Tim DEScrow Setelah berakhirnya penjualan Token.

* Total 3% dari jumlah yang terangkat dicadangkan untuk Kampanye Bounty.
* 15% Terjemahan
* Media Sosial 25% {Facebook dan Twitter sama}
* 20% Artikel Blog & Kampanye Video
* Kampanye Tanda Tangan 25% {Segera hadir ..}
* 5% Telegram Bounty
* 10% hadiah Miscellaneous {Diumumkan kemudian ..}

Demikianlah Info dari coin yang memiliki prospek cerah yaitu Decentralized Escrow. untuk info lebih lanjut kalian bisa mengunjungi web di bawah ini :

Thank You. Terima Kasih, Suksma

0 komentar:

Posting Komentar